Senin, 02 November 2015

LAKUKANLAH! KARENA ENGKAU AKAN MENGETAHUINYA ...


Bagaimana bila ketika kita menemukan sesuatu hal yang baru namun Kita Takut Untuk Mencobanya ? Tentu saja hidup kita hanya diam di tempat dan mungkin akan mengalami kemunduran ....
Disaat sekarang ini banyak hal orang lain sudah bisa melakukannya namun kita takut untuk mencobanya dengan dalih malu, nanti saja, atau dengan lantangnya menjawab tidak bisa. Coba kita Belajar dari pengendara motor, apakah mungkin sang pengendara tersebut langsung bisa membawa motornya dengan baik ? tentu tidak.
Pertama, Ia harus mengerti apa fungsi dari setiap tombol yang berada dimotor tersebut.
KeDua, Ia harus tau bagaimana rasanya ketika menjalankan motor itu, Ya tentu dengan belajar menjalankannya, kemudian sambil berjalannya motor itu iapun mencoba untuk menyeimbangkan badannya agar tidak terjatuh ke kanan maupun kekiri.
KeTiga, ketika ia tahu kesalahan dia barulah dia mulai belajar menahan gas nya agar bisa mengontrol kecepatan.
KeEmpat, Sambil belajar mengendarai motor iapun harus mengetahui rambu-rambu lalu lintas agar tidak tertabrak oleh orang lain dan ketika itu baru ia mengetahui ternyata begini rasanya membawa motor!
Semudah Itu melakukanya? Pasti tidak, tentu belajar membawa motor harus dibutuhkan Semangat, Keberanian, dan Siap untuk menerima Resiko apapun yang terjadi nantinya. Nah, disini kenapa kita belajar dari hal kecil yaitu yang banyak orang melakukannya, sang pengendara motor!
sekarang alasan apapun yang ada dalam dirimu karena takut untuk melakukan sesuatu hal yang baru dapat terbantahkan.

Hey! Tunjukkan Keberanianmu!!! Rasa Semangatmu!!! Jangan pernah takut, tapi LAKUKANLAH KARENA BANYAK SESUATU HAL YANG BARU, KAMU BELUM MENGETAHUI DAN MERASAKANNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar